Nur Khamimah

"Beruntung menjadi seorang guru karena selalu berprinsip learning by example, menjadi orang yang ingin mengubah dunia tanpa melupakan mengubah dirinya sendiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Paduan Suara
Kanwil Prov Jawa Timur

Lomba Paduan Suara

Sabtu, 9 Desember 2017

Pagi ini berasa beda dari biasanya, bangun pagi lebih pagi dari biasanya,masak lebih pagi dari biasanya karena harus mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba paduan suara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Yang diikuti oleh 38 kab/ ko se Jawa Timur.

Pukun 05.00 tepat berangkat ke Kantor Kementerian Agama Kota Mojokerto untuk mengikuti upacara pelepasan oleh Bpk Ka Kemenag Kota Mojokerto. Pukul 05.30 berangkat menuju Kanwil Kemenag Prov Jawa Timur. Tepat 45 menit rombongan kami sudah tiba di kantor kemenag kanwil Prov Jawa Timur.

Situasi disana sudah penuh oleh para peserta lomba Paduan suara tingkat MI, MTs, MA. Rombongan kami langsung menuju Masjid untuk finishing make up dan kostum. Seketika masjid berubah mnjadi kamar make up.

Setelah semua make up beres, kami menuju gedung santri tempat dilaksanakannya lomba paduan suara untuk tingkat MTs. Kota kami mendapat undian no 18. Alhamdulillah dapat nomor tengah-tengah.

Kami semua berada d luar ruangan, dengan suasana yang sangat pengap, sumuk karena berjubel dengan para peserta lainnya, kondisi seperti itu terlupakan tatkala saya ketemu teman-trman lama dari kab/ kota lainnya. teman dari surabya, madiun, kediri, probolinggo, magetan.

Alhamdulillah bisa bersua kembali dengan mereka, ngobrol kesana kesini dan tak terasa nomor undian kamipun d panggil. Kini kami harus bersiap naik ke atas panggung. Kami menyanyikan lagu Hymne Madrasah dan Mars Madrasah dengan baik.

Alhamdulillah tampilan kami tidak mengecewakan, dan hasil akhirnya kami pasrah. Yang penting sudah menampilkan yang terbaik dari yang terrrrbaik. Setelah itu kamipun langsung menuju masjid untuk sholat dhuhur sebelum pulang ke kota masing-masing.

Semangat luar biasa dari teman-teman kab/kota lainnya. Baik dari kostum, make up, penyajian dan aransemen lagu. Bangga menjadi guru Madrasah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post