PENDIDIK, BAGAIMANAKAH CARA KITA MELAYANI? (Tantangan #16)
@Viefa#\
1. Beberapa asas yang dijadikan prinsip melayani peserta didik adalah:
a. Obyektivitas, artinya bahwa pelayanan terhadap peserta didik dilakukan secara objektif, tidak ada keberpihakan dan kecenderungan kemanapun, dilakukan secara ideal dan dapat diterima berbagai pihak.
b. Transparansi, artinya Pelayanan terhadap peserta didik bersifat terbuka dan dapat diketahui oleh masyarakat termasuk orang tua peserta didik.
c. Akuntabilitas, artinya Pelayanan terhadap Peserta Didik dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, baik proses maupun hasilnya;
d. Tidak diskriminatif; artinya Pelayanan terhadap Peserta Didik tidak membeda-bedakan suku, ras, golongan, dan status social ekonomi masyarakat;
e. Kompetetif, artinya Pelayanan terhadap Peserta Didik dilakukan dengan pengukuran berdasarkan kompetensi yang disyaratkan oleh lembaga.
f. Berkeadilan, artinya Pelayanan Peserta Didik hendaknya dengan menekankan aspek keberimbangan dan berkeadilan.
SEMANGAT UNTUK GURU INDONESIA
#Tantangangurusiana
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.
Laporkan Penyalahgunaan
Komentar