NUR KHOLISTIYAWATIN

NUR KHOLISTIYAWATIN, S.Pd GURU TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK NEGERI 1 MERBAU KAB. KEPULAUAN MERANTI RIAU...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapat Koordinasi

Jam istirahat di undang menghadiri rapat koordinasi PKL, tiba bel istirahat waktunya saya masuk mengajar kls X TITL pelajaran Simulasi Digital, Mapel ini melenceng dari keahlian saya tp saya harus ttp belajar bagaimana bisa menguasahi Mapel ini, karena Rapat belum selesai terpaksa saya panggil siswa untuk menulis materi dulu nanti ibu masuk setelah rapat selesai baru kita praktek ya anak-anak, ibu masih rapat, kalian jangan bising keluar masuk kelas, semuanya harus tertib dan mencatat, inilah kendala pengajaran bagaimana mau maju...buku saja tidak ada, tidak mencukupi dengan jumlah siswa, akhirnya saya berpendapat yang penting siswa itu bisa bagaimana pun metodenya gk perduli sesuai K13 tidak yang penting siswa itu bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post