Nurleini,S.S

NURLEINI,S.S lahir di Tanjung Balit Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok,Sumbar.Sekarang mengajar bidang studi bahasa inggris di MTsN 7 Solok yang dulu nama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ikutan Qurban

Ikutan Qurban

Tantangan Hari Ke-76

Tantangan Gurusiana

 Ikutan Qurban

Alhamdulillah tahun ini ikutan Qurban lagi walaupun satu ekor sapi untuk tujuh orang.Kami ada 7 orang  yang terdiri dari orang tua, papa,mama dan kami kakak beradik dan juga termasuk kakak ipar. Biasanya ikutan Qurban di sekolah dengan cara menabung ke bendahara khusus untuk Qurban jadi tanpa terasa di waktu bulan Dzulhijah  beberapa dana nya sudah terkumpul untuk bisa jadi peserta Qurban. Menabung nya bisa Rp.50.000,00 , Rp.100.000,00 atau lebih . Jika dana nya kurang dari tabungannya akan  ditambah dan jika berlebih akan di kembalikan.

Kegiatan ini sudah berlangsung semenjak saya  jadi CPNS yang idenya dari Bapak kepala Madrasah  dulu nya, dan Alhamdulillah sampai saat ini sudah menjadi PNS kegiatan ini  tetap  dan rutin diadakan setiap tahun walaupun kepala madrasah sudah  beberapa berganti.

Insyallah  tahun depan bisa ikutan lagi dan   setiap tahun ke depan tetap terlaksana. Aamiin.

Tantangan Hari Ke-76

Tantangan Gurusiana

@Gonting Bangun, Solok, 1 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin bun. Niat baik akan selalu menghasilkan yang baik. Salam sehat dan salam sukses bun

02 Aug
Balas

Aamiin, terimakasih salam sukses selalu

02 Aug

Aamiin.. Semua niat yang baik akan dimudahkan.. Selamat ya ibu cantik.. Keren dan mantap... Sukses ya bu.. Salam santun

02 Aug
Balas

Aamiin... smg berkah ya bu.

02 Aug
Balas

Aamiin, terimakasih Pak, salam sukses selalu

02 Aug

Alahamdulliah

02 Aug
Balas

Amin bunda, niat baik selalau akan di dengar oleh yang Kuasa, keren banget banget bunda, salam sukses selalu

01 Aug
Balas

Aamiin, terimakasih ya say

02 Aug



search

New Post