Nurlidepi,S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kisahku di webinar pertamaku

kisahku di webinar pertamaku

 

Di hari seminar akan digelar  penulis sangat antusias untuk bisa mengikutinya,  tetapi saya dimalam harinya terbangun lebih awal tidak seperti biasanya, sekarang saya bangun jam 12, kemudian karena sdh 3 jam tidur sebelumnya jadi mata sdh tdk mau lagi tidur, sudah lebih kurang 30 menit masih tdk juga tidur akhirnya saya bangun dan mensterika pakaian sampai sahur,akhirnya waktu itu saya ngantuk berat, karna ngantuk yg tdk tertahan akhirnya saya putuskan untuk  tidur lagi siap salat subuh dan berpesan pada anak supaya dibangunkan jam 7.

Eh.. taunya  anak juga lupa dan saya terbangun jam 7.30 . waduh terlambat ni ..tampa pikir panjang langsung saya bersiap untuk mengikuti seminar, ternyata teman-teman sudah banyak yang bercengkarama di gruop, akhirnya saya coba buka zoom di hp saya, tapi saya tidak bisa.

Segala upaya saya lakukan bertanya pada tetangga hasilnya tetap tidak bisa, tampa pikir lagi saya telpon ibu eliyarni yg satu instansi tempat bertugas dengan saya, akhirnya beliau menawarkan supaya bareng saja mengikuti seminar besama-sama  dirumahnya, dan saya pun kesana.

Disana kami membukak 2 leptop dan 2 hp, ternyata yang bisa konek hannya satu leptop dan satu hp, itupun saya tidak muncul potonya, yang keluar hannya nama saya saja , tapi tak apalah yang penting saya bisa ikut. Akhirnya saya mengikuti seminar dari awal sampai selesai.” Webinar MG Sumatra 1” Punya tantangan buat saya.

Selama saya mengikuti seminar , banyak hal yang saya dapatkan nari nara sumber, terutama tentang apa yang telah diperbuat oleh guru hebat tentang media pembelajaran dengan menggunakan internet, yang selama ini saya hannya beranggapan bahwa internet ini bagi psereta didik banyak negatifnya dari pada positifnya, tetapi setelah mengikuti seminar ini saya menyadari bahwa dengan melalui internet ini hasilnya sangat bagus dan mudah diserap oleh peserta didik, seperti juga apa yang di paparkan oleh bunda wiwik.kepada pak CEO dan semua jajarannya serta nara sumber saya ucapkan terima kasih, guru siana hebat....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

11 May
Balas

Terimakadih ibu

11 May

Terimakadih ibu

11 May

Aku juga baru pertama ikut,bu

11 May
Balas

Berarti sama ya

11 May



search

New Post