Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Pelipur Lara

Bunga Pelipur Lara

Bunga Pelipur Lara

PENTIGRAF

Melihat senyum yang indah di pelupuk mata.Animar menyiram bunga kesayangannya di depan teras rumahnya."Indah sekali bunga aglo yang Ibu pelihara,tentu harganya mahal"kata Bu Koroni.

Bunga ini saya tanam kebetulan ada tetangga membuang akarnya di belakang rumah.Saya pungut dan saya tanam.3 bulan kemudian mulai tumbuh tunasnya.Bunga yang lain membeli secara online harganya di atas 200 ribu 1 paket.

Bunga ini pelipur hatiku yang lara,ku jaga dan dirawat di setiap sepiku.Musim bunga semakin marak,di setiap rumah yg memiliki bunga aglo yang harganya mahal, bisa dijual dengan harga murah.Mereka kehilangan bunga kesayangannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aplikasi Belum Disiapkan: Aplikasi ini sedang dalam pengembangan, dan Anda tidak dizinkan untuk mengaksesnya. Beralih ke penguji aplikasi yang terdaftar atau meminta izin seorang pengurung aplikasi untuk mendapatkan akses.

03 Jun
Balas

Mantul bunda

03 Jun
Balas

Terima kasih,tp tidak bisa di kirim ke FM Media Guru.

03 Jun

Katakan dengan bunga.bagus bund

04 Jun
Balas

Hobby menanam bunga,tp di tempat kami mahal dan sedikit penjual.

04 Jun

Katakan dengan bunga.bagus bund

04 Jun
Balas

Bagus bun

03 Jun
Balas

Kenapa,ya tidak bisa di kirim ke FB Media Guru.Apa krn tidak Prenium

03 Jun



search

New Post