Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Putih Biru

Putih Biru

Putih Biru, Masa begitu indah.Tiga sahabat begitu erat dan selalu bersama.Senti,Pau dan Yanti pergi ke sekolah selalu bersama.Jalan kaki merupakan suatu rutinitas perjalanan menuju SMP Pading Koba.Jika terlambat datang ke sekolah kami bersembunyi di Pendam (kuburan cina) tidak jauh dari gereja HKBP.kadang- kadang kami terlambat karena jaraksekolah ke rumah jauh.

Putih Biru,masa penuh kenangan.Senti,Pau dan Yanti teman akrab karena bertetangga.Teman sebangku kelas 2 SMP.Wadi tetangga Suweni dan,Wadi merupakan teman sebangku.Suweni setiap hari menggoncengku naik motor suzuki warna hitam ,kadang-kadang bergoncengan naik sepeda.Suweni teman akrabku ,setiap malam aku kerumahnya bercerita dan bermain.

Putih Biru ,lucu dan penuh canda dan tawa.Aku pigur pendiam dan tidak banyak bicara.Senti banyak disukai karena ramah dan suka bergaul ,Pau cantik banyak di sukai teman - teman.Namun kami tetap sahabat baik sampai tua .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post