Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat dalam Pelatihan

Sahabat dalam Pelatihan

 

 Tatika   ----------   Ruang Pelatihan     Di Ruang itu  tempat pertemuan para guru seindonesia, aku bersama temanku Suaina. Hanya  menunggu sang Instruktur belum kunjung tiba. Tiba-tiba suaranya terdengar menggema di ruangan itu  memohon agar para peserta yang hadir di ruangan ini bersemangat mendengarkan sentuhan ilmu dari instruktur .
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab klo boleh tau itu pelatihan apa ,kapan dan dimana Bu?

26 Jun
Balas

keren bu. " ..hanya menunggu instruktu belum kunjung tiba. Tiba tiba suaranya terdengar menggema...." Apa karena asiknya ngobrol shg tidak sadar kalau kegiatan sdh dimulai ya bu.

26 Jun
Balas



search

New Post