Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan

Tantangan

1 dan 30,hari mencari mata hati yang baru muncul.

Perlahan pasti seperti buah baru ada putiknya.Lama semakin lama semakin asyiiik.Seperti makan tidak berlauk,tetapi terasa enak.

31 s.d 60,rasa itu begitu menggebu semakin hari semakin merasakan enaknya menulis.Setiap hari terasa sekali menyenangkan.Kata demi kata kurasakan mengukir kata menyambung kalimat.

61 s.d 90.Mengejar mimpi merangkai kata.Terasa sekali mimpi itu semakin dekat.Namun langkahku terhenti.mereka sudah mendapatkan piagan biru dan perak,saya tidak mendapatkannya.Namun rasa bertanggung jawab dan sudah bertekat harus sampai 90.Hari demi hari perasaan ini ada rasa kecewanya.Akhirnya aku berhenti di 90.Berhenti bukan bearti kecewa.Menulis karena hati ,90 sudah terselesaikan.Menulis perlu belajar dari pengalaman.Terima kasi sampai hari ini belum dapat juga piagamnya.363 tidak ku ikuti bukan karena remedial dan bukan karena kepekso.Kerena kata hati,lelahmu tidak akan punya arti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda..

07 Jun
Balas

Belum keluar piagamnya.

07 Jun

Saya mau flow gurusiana ,ibu.

07 Jun



search

New Post