Nurlita utami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sehat itu mahal
Sehat itu mahal.

Sehat itu mahal

Kemarin minggu malam aku di bawa ayah ku pergi untuk berobat lagi,di karna kan kondisi badanku

Yg masih blum juga stabil seperti sedia kala.

Di perjalanan menuju rumah sakit bnyak sekali hal" yg ayah cerita kan pada ku.

Sesampainya aku di rumah sakit aku di periksa oleh dokter karna demam ku yg terllau berkepanjngan dan sakit kepla yg terus menyiksa.

Akhirnya dokter langsung ambil tindakan infus dan harus di rawat inap.

Memng seharus nya kata dokter aku sudah di kasih infus sejak hari sabtu kemarin.berhubung aku masih melaksanakan UAS(ujian akhir semester) aku ngga bisa meninggalkannya.

Jadi aku minta untuk berobat jalan saja.

Rasa nya aku sangat rindu dengan Suasana buka puasa bareng,sahur bareng,tarawih aku sangat rindu inngin itu semua.

Ya tapi mau gmnna lagi allah punya rencana lain

Mungkin ini yg terbaik semoga dengan sakit ku saat ini,sebagi penghapus dosa" ku

#Amin amin amin yallah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post