Nurlita Utami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
STRONG WOMEN
STRONG WOMEN

STRONG WOMEN

Tepat nya tanggal 05 Januari 2018..

Di situlah kami mulai mengadu nasib di perusahaan di tempat orang" asing di mana perusahaan yg di miliki oleh orang jepang. Yang bergerak di bidang elektronik.yaitu PT kiyokuni indonesia..

Di situ lah awal aku memulai karir di sana. Di mana rasa lelah letih dan cape yg terasa bangat karena seblumnya belum sekali merasakan pekerjaan yg berat..

Dimana merasakan berangkat jam 08.00 sampai 17.00 kalau sampai over time jam 21.00. Dan seterus nya sampai hari" berikutnya

Di situlah rasa lelah mulai terasa yang rasanya aku ingin mundur sajah. Tapi aku berfikir lagi di luaran sana masih banyak orang yang menginginkan di posisi ku sekarang.

Hari terus berganti bulan dan tahun terus berganti.

Lama-lama aku mulai menemukan titik nyaman di mana mendapatkan teman baru dan susana baru..

Dan semua lelah ku terbayar sudah rasanya seneng bangat cita" yg selama ini aku ingin kan tercapai akhirnya berawal dari situlah aku bisa kuliah dengan kerja keras ku sendiri dan senang bisa membeli apapun karena hasil kerja sendiri..

Dan tepatnya tanggal 29 november kemarin berakhir sudah masa kerja ku dan teman". di situ sedih rasanya harus berpisah dari teman,kerabat tapi semua sudah sesuai ketentuan kita pun harus berpisah. Dan semoga kalian semua bisa mendapatkan pekerjaan yg jauh lebih baik sukses terus untuk ke depannya

Dan percaya rencana allah pasti jauh lebih baik.

#semoga apa yg kita lakukan selama ini menjadi ibadah.

Dan lelah bisa menjadi berkah. Untuk keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insyallah mendapat yg lebih baik lagi.

19 Dec
Balas

Aminnnn.. Terimakasih

19 Dec
Balas



search

New Post