Nurli Yanti

Hanya seorang guru bagi anak-anak di sekolah , istri bagi suami tersayang, dan ibu bagi anakku. Tidak sering menulis, baru mau belajar rajin menulis 😁...

Selengkapnya
Navigasi Web

Balasan

Mumpung belum ngantuk. Mumpung ada waktu, karena nanti siang pasti sibuk di dapur, persiapan idul fitri. Mumpung ada niat juga untuk menulis. Hehehe.

Saya tergelitik untuk membahas tentang lelang motor listrik. Awalnya saya melihat sebuah foto di IG. Banyak yang berkomentar tentang tokoh yang ada di foto. Beliau adalah M. Nuh, seorang buruh lepas dari Jambi.

Singkatnya, lelang motor tersebut berakhir di tangan M. Nuh dengan harga 2 Miliar 550 juta. Waw, jumlah yang fantastis!

Namun siapa sangka, ternyata sang pemenang bukanlah orang kaya. Acara lelang yang tadinya bergengsi akhirnya mendapat banyak cemoohan.

Saya hanya bisa membuat kesimpulan, balasan itu ada lho. Allah tidak tidur. Semua perbuatan kita akan kembali lagi ke diri kita.

Kejadian ini saya jadikan pelajaran untuk diri saya sendiri, siapa menanam, pasti akan menuai. Jika yang ditanam keburukan, maka yang dituai pun keburukan. Sebaliknya, apabila yang ditanam sebuah kebaikan, maka hasil akhirnya pasti kebaikan.

Balasan di dunia tidak akan sebanding dengan di akhirat nanti. Semoga saya bisa terus waras agar saat hari kebangkitan tiba, ketika mulut dikunci, maka semua anggota badan yang akan jadi saksi atas semua perbuatan di dunia.

Allah, ampuni dosa-dosa hambaMu ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Karena di Akhirat kekal dan abadi Bu

23 May
Balas

Betul, pak. Terimakasih sudah mampir.

23 May



search

New Post