Nurli Yanti

Hanya seorang guru bagi anak-anak di sekolah , istri bagi suami tersayang, dan ibu bagi anakku. Tidak sering menulis, baru mau belajar rajin menulis 😁...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lengkap!

Lengkap!

Alhamdulillah, tahun ini masih bisa menikmati idul Fitri bersama keluarga kecilku. Bagiku, berkumpul bersama saat momen tertentu, sangat jarang. Adanya suami yang menemani kami ketika idul Fitri memberi arti yang mendalam.

Alhamdulillah, kami masih diberi kesehatan, sehingga bisa berkumpul di tengah wabah.

Alhamdulillah, silaturahmi tergantikan dengan video call via WhatsApp. Aku bisa menjumpai saudara di Cisolok (Sukabumi), Bubulak, bahkan sampai Taiwan dalam hitungan detik! Maaf, masih berpikir panjang untuk membawa si kecil keluar jauh dari rumah. Semoga semua saudara mengerti betapa aku menyayangi keluargaku sehingga prinsip untuk stay at home, kujaga erat!

Alhamdulillah, masih bisa berbagi rezeki walau pun sedikit.

Alhamdulillah, puasaku bocor 13 hari. Rekor terlama memang, tapi aku bersyukur, mungkin Allah ingin aku terus membiasakan diri berpuasa di bulan Syawal. Semangat mengqada!

Alhamdulillah, ketupat dan kawan-kawan tersedia. Kue-kue ikut menemani. Padahal tadinya tidak mau terlalu banyak kue, karena tamu yang datang pun tidak ada. (Efek Pembatasan Sosial Berskala Besar). Namun, rezeki tidak tertukar. Ada saja yang mengirim kue sebagai pelengkap PSBB (Pelebaran Seluruh Bagian Badan) hehehe.

Alhamdulillah, baju lebaran yang harusnya seragam, masih OTW. Tak apa, masih bisa mengabadikan kenangan idul Fitri 1441 H dengan baju yang ada. Warna warni lebih indah, kan?

Alhamdulillah, semua lengkap!

Berusaha untuk selalu positif thinking, agar muncul rasa syukur tiada habisnya pada Allah.

Minal Aidin wal fa idzin

Mohon maaf lahir dan batin

Semoga amal ibadah di bulan Ramadhan, diterima oleh Allah.

Salam dari keluarga kecil kami.

2 Syawal 1441 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

belum lengkap bun 1 lagi cewek jadi lengkap putra na [utri hihihi... smangaat

25 May
Balas

Hehehe. Aamiin. Moga dikabulkan.

25 May

Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir dan batin

25 May
Balas

Selamat idul Fitri juga, Bun. Semoga semua amal ibadah kita di terima oleh Allah.

25 May

Minal aidzin walfaizin bu

25 May
Balas

Ya Bu. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah. Aamiin. Terimakasih sudah mampir.

25 May

Mantap bun, Mohon maaf lahir dan batin

25 May
Balas

Terimakasih. Moga amal ibadah kita diterima Allah. Aamiin.

25 May

Mantap ,sukses selalu, selamt IdulFitri mohon maaf lahir dan batin

25 May
Balas

Aamiin. Terimakasih, Bu. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah.

25 May

lengkap,mantap

25 May
Balas

Terimakasih sudah mampir. Salam

25 May

Alhamdulillah

09 Jun
Balas

Mantaap...

25 May
Balas

Terimakasih sudah mampir, pak.

25 May



search

New Post