Nurli Yanti

Hanya seorang guru bagi anak-anak di sekolah , istri bagi suami tersayang, dan ibu bagi anakku. Tidak sering menulis, baru mau belajar rajin menulis 😁...

Selengkapnya
Navigasi Web
SI PERAK

SI PERAK

Hari ke-76 #TantanganGurusiana

 

Alhamdulillah, ketika membuka mata di tengah keheningan malam, ada satu notice dari Gmail. Begitu kubuka, ternyata ada email datang dari Pak Hisyam, media guru. Itu artinya piagam perakku sudah datang. Alhamdulillah, dapat angin segar di tengah situasi wabah Corona yang belum mereda. 

Saat mendapat piagam biru, hatiku sudah sangat senang. Apalagi ini, dapat piagam perak! Tentu lebih senang lagi dari sebelumnya!

Sekarang, menulis bagiku seperti candu.  Rasanya ada yang kurang jika belum menulis di gurusiana. Ternyata menulis bisa menyenangkan, mengasah otak saat menentukan alur cerita di cerpen, menambah kosakata baku karena harus bolak balik buka KBBI V versi online. Banyak suka dukanya, tapi aku cinta! 

Terimakasih media guru, terimakasih Pak CEO, terimakasih pada Bunda Istiqomah, dan terimakasih untuk seluruh gurusianer dimana pun kalian berada!

Tinggal sedikit lagi menuju hari ke-90. Semoga semua berjalan lancar. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post