Nurmalia Siregar

👤Guru bahasa Inggris di SMA Negeri 2 Tambang Jl. Bupati Kec. Tambang kab. Kampar Provinsi Riau . 📝Menulis di akun media sosial: ✔Instagram ▶...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERUNTUK PARA SUAMI DI SELURUH DUNIA

TERUNTUK PARA SUAMI DI SELURUH DUNIA

Dear para suami di seluruh dunia,

Sering-sering lah kalian mengatakan "I love you" "Aku selalu peduli dan akan selalu menjagamu" "You are my only one" "You are my soul mate" "You are my everything," "You are my beautiful angel" kepada istrimu, bukan hanya karena hal ini teramat mudah untuk dilakukan, akan tetapi karena hal ini sama sekali tidak memerlukan effort dan biaya.

Mungkin bagi kalian hal tersebut adalah sesuatu yang teramat sepele dan terlalu lebay tetapi kalian mungkin takkan pernah mengira bahwa efeknya sungguh luar biasa; istrimu akan merasa bahagia karena ia merasa menjadi orang yang paling engkau cinta.

Sungguh!

Membuat istri bahagia itu teramat mudah. Yaitu dengan sesering mungkin mengungkapkan kata-kata cinta yang mungkin bagi kalian terdengar sedikit berlebihan dan alay, namun terdengar sangat indah di telinga istri kalian karena pada dasarnya wanita itu suka rayuan dan pujian.

Dan juga jangan lupa untuk sesekali memberinya kejutan dan hadiah, tak perlu yang mahal seperti misalnya berlian dan permata; cukuplah dengan sesekali membawanya jalan-jalan dengan motormu di sore hari yang sejuk dan indah; menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus semilir membelai wajah. Dan kemudian diakhiri dengan menikmati jajanan pinggiran jalan yang murah meriah.

Hal ini tampak sepele namun jika hal tersebut bermanfaat untuk keberlangsungan dan kelanggengan serta keharmonisan rumah tangga tak ada salahnya untuk dilakukan; lagipula membuat istri bahagia dan merasa berasa berharga adalah perbuatan yang bernilai pahala di sisi Allah ﷻ.

📝 Nurmalia Siregar

Pekanbaru, 04.09.2023

Monday, 10.00 PM

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

08 Sep
Balas

MasyaallaahTerimakasih atas support nya PakSalam literasi

08 Sep

MasyaallaahTerimakasih atas support nya PakSalam literasi

08 Sep



search

New Post