Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
 tagur 117  Penyanyi Gerobak Dangdut Keliling

tagur 117 Penyanyi Gerobak Dangdut Keliling

Penyanyi Gerobak Dangdut Keliling

Kisah Inspiratif

 

Akhir-akhir ini di media sosial dihebohkan oleh aksi seorang penyanyi gerobak dangdut keliling asal Bogor, Jawa barat yang punya suara emas. Suara dan penghayatannya dalam menyanyikan lagu dipuji banyak orang. Dia adalah Nissa Rizky gadis kecil penyanyi gerobak dorong.

 

Setiap hari Nissa berkeliling kampung ngamen menggunakan gerobak untuk membawa alat musik pengiring. Hasil ngamen untuk menghidupi  keluarganya. Ibu dan ayahnya sakit-sakitan. Hasil yang diperoleh tidak seberapa. Tak jarang hanya cukup untuk membeli nasi sebungkus dengan lauk seadanya yang dinikmati bersama keluarga. Ia dan adik-adiknya rela tidak sekolah karena tidak punya biaya.

 

Rezeki sudah diatur Allah. Dengan keikhlasan dan kesabarannya, Nissa menjadi terkenal. Suara emasnya membawa ia ke Ibukota. Nissa sudah berhasil mengubah kehidupan keluarganya menjadi lebih baik dengan tampil di televisi dan diundang beberapa orang terkenal untuk diwawancara, Nissa sudah punya penghasilan yang lebih baik. Ia dan adik-adiknyapun bisa melanjutkan pendidikannya kembali.

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kisah yang membuat terharu Bun..keren

15 Sep
Balas

Mksh Bu

15 Sep

Mksh Bu

15 Sep

Mksh Bu

15 Sep

Terharu saya. Semoga Nisa sukses dan terus sekolah

15 Sep
Balas

Saya folow ya bu

15 Sep

Mksh Bu Fitri

15 Sep

Alhamdulillah...sukses selalu Bu Nur

14 Sep
Balas

Mksh Bu Ami

15 Sep

Nissa yang bernasib emas, keren Bun, salam sukses selalu

15 Sep
Balas

Mksh Bu Hermin

15 Sep

Ya Allah..miris ...terkadang kita sudah beranggapan nedatif pada mereka

14 Sep
Balas

Maksudnya suka

14 Sep

Betul....mksh sdh berkunjung Bu

15 Sep



search

New Post