Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Tagur 122  Konfrensi VI PGRI Cabang Sagulung Batam

Tagur 122 Konfrensi VI PGRI Cabang Sagulung Batam

Konferensi Cabang PGRI

Sabtu, 19 September 2020 pelaksanaan konferensi cabang PGRI Sagulung, Kota Batam . Semula kegiatan dilaksanakan pada bulan Maret, berhubung situasi tidak memungkinkan baru dapat terlaksana hari ini. Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib s.d pukul 14.00 wib. Bertempat di Sanggar Selembayung SMPN 9 Batam.

Wakil Ketua 1 Pengurus PGRI Kota Batam membuka kegiatan secara resmi. Dalam sambutannya berharap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, keputusan yang diambil hendaknya yang terbaik, agar kegiatan PGRI ke depannya lebih baik, semangat dan berkualitas.

Kegiatan Konfrensi VI Cabang Sagulung, Kota Batam dihadiri dari 5 orang perwakilan yang diberikan mandat dari setiap ranting. Yang diikuti 6 Ranting, yaitu Ranting Sagulung Kota, Ranting Tembesi, Ranting Sei Pelunggut, Ranting Sei Binti, Ranting Sei Lekop.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan sidang-sidang pleno, yaitu membahas pengesahan Tatib sidang, laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan pengurus baru.

Kegiatan berakhir dengan pelantikan pengurus baru dan kegiatan Konfrensi ditutup oleh Ketua PGRI Kota Batam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget laporan reportasenya. Semoga Bunda cantik sehat selalu. Salam semangat.

24 Sep
Balas

mantap bu... tahniah

19 Sep
Balas



search

New Post