Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Tagur 125  Cinta Lama Belum Kelar  Part 2

Tagur 125 Cinta Lama Belum Kelar Part 2

Cinta Lama Belum Kelar

Part 2

Sejak pertemuan terakhir itu, Adi dan Ida tidak pernah bertemu, walaupun mereka masih di kota yang sama, ditempat mereka menyelesaikan pendidikan masing-masing yaitu Yogyakarta. 

Ida bekerja disalah satu rumah sakit swasta di kota itu. Sementara Adi sukses menjadi kontraktor. Pekerjaan yang mereka dapatkan sesuai dgn keinginan mereka masing-masing.

Kehidupan rumah tangga Adi dan Ida berjalan baik-baik saja....Mereka sudah bahagia dengan pilihan masing-masing. Ida dipersunting oleh seorang dokter, teman sekantornya. Sementara Adi mempersunting sekretaris cantik, pilihan Ibunya yang masih ada hubungan keluarga. 

Tiga tahun berlalu, kehidupan rumah tangga mereka berjalan baik-baik saja. Mereka bahagia dengan keluarganya masing-masing. Ida sudah mempunyai cahaya mata yang cantik. Sementara Adi masih selalu berharap pada Allah SWT, Ia belum dikarunia anak walaupun mereka berdua sehat-sehat saja. Mungkin Allah belum memberikan rezeki untuknya.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hmmm.mantul

22 Sep
Balas

Mksh, Bu Ida

23 Sep

Ayo semangat.. Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat mereka. Salam keren.

24 Sep
Balas

Ya...lanjutkan buk enon ceritanya

22 Sep
Balas

In Syaa Allah, Mi...Mksh

23 Sep

Terkadang meskioun sehat tp terxata bukan hal yg gampang di heri amanah indah

22 Sep
Balas

Betul Bu...mksh kunjungannya

23 Sep

Keren cerpennya bun.salam sukses selalu.

22 Sep
Balas

Mksh Bu Nelfia

23 Sep

Kayaknya cerita berikutnya, jatuh cinta lagi ya bun

22 Sep
Balas

Sesuai judul....mksh Admini...

23 Sep

Jngan jangan cerita berikutnya ketemu pacar lama ya Bun ... Ihh penasaran loo , salam literasi

22 Sep
Balas

Bu Sri....ikuti lanjutannya y..mksh sdh berkunjung

23 Sep



search

New Post