Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 134  Sebelum ajal menjemput

Tagur 134 Sebelum ajal menjemput

Sebelum Ajal Menjemput

Orang bijak mengatakan sebelum ajal berpantang mati. Hanya Allah yang tahu bila rezeki, maut dan jodoh datang.

Sebuah peristiwa yang dialami oleh seorang lelaki. Tatkala rumah yang sudah tua berlantai empat yang ia tempati tiba-tiba roboh. Ia terperangkap dalam reruntuhan itu.

Lelaki itu tidak kehilangan akal. Dengan menggunakan handphone nya ia berusaha menghubungi istrinya. Ia membuat rekaman video yang berisi pesan kepada istrinya kalau ia diberi kesempatan untuk hidup ia akan memperbaiki hidupnya. Ia akan berbuat lebih baik. Bersyukur wf masih tertangkap ditempat ia terjebak. Ia mengirimkan video itu kepada istrinya.

Berkat bantuan tim penyelemat yang berhasil mendeteksi keberadaan lelaki itu. Tim pun berkerja keras untuk menyelamatkan lelaki tersebut. Akhirnya lelaki tersebut berhasil dikeluarkan dari reruntuhan tersebut. Ia masih sehat, nyawanya tertolong walaupun sudah sepuluh jam terjebak di reruntuhan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih pencerahannya. Sukses selalu. Salam literasi

01 Oct
Balas

kehidupan dunia tak ada yang abadi

01 Oct
Balas



search

New Post