Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Tagur 136  Penjual Siomay Keliling

Tagur 136 Penjual Siomay Keliling

*Cerita Inspiratif*

Penjual Siomay Keliling

Diusia yang sudah menua, Badan yang sudah agak membungkuk tak menghalangi Sucipto mencari pundi-pundi untuk kehidupannya bersama istri tercinta dengan menjual siomay keliling menggunakan gerobak tuanya.

Setiap hari tidak mengenal lelah Sucipto berjalan mendorong gerobaknya sejauh 5 km menuju tempat biasa ia menjajakan dagangannya. Kondisi jalan rusak, berbatuan dan berlobang tak dihiraukannya. Sudah 5 tahun pekerjaan ini ia jalani.

Di tempat biasa ia mangkal, menjajakan dagangannya situasi sepi, namun lalu lintas ramai lalu lalang. Ia selalu sabar menunggu pembeli yang mampir untuk menikmati siomaynya. Penghasilannya yang ia dapatkan setiap hari tidak mencukupi. Uang Rp.20.000, hanya cukup makan dengan sambal namun ia dan istrinya tidak mengeluh. Ia tetap sabar, ikhlas dan bersyukur.

Tak ada yang menginginkan hidup serba kekurangan, semuanya disyukuri. Apapun yang didapat semua dinikmati. Hidup ini semua sudah ada yang mengatur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bersyukur atas apa yg telah diberikan Alloh

03 Oct
Balas

Betul, Pak ....mksh sdh berkunjung

04 Oct

Dengan bersyukur hidup tenang, dan yang dimakan halal....semangat...salam

03 Oct
Balas

Betul Buk....mksh, salam kembali

04 Oct

Selalu bersyukur aja. Sukses bunda

03 Oct
Balas

Betul Bu....mksh

04 Oct

Hidup itu perjuangan, salam sukses selalu Bunda

03 Oct
Balas

Betul Bu...Mksh, salam kembali

04 Oct

Betul Bu....mksh sdh berkunjung. Salam literasi

04 Oct
Balas

Berapapun hasilnya, syukuri aja. Yang penting halal n berkah. Salam literasi.

03 Oct
Balas

Betul Bu. Mksh kunjungannya

05 Oct



search

New Post