Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Tagur 137 Menuju TNGP 2020

Tagur 137 Menuju TNGP 2020

Menuju TNGP 2020

Webinar persiapan Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) 2020 dibuka oleh CEO Mediaguru dan Gurusiana Muhammad Ihsan. Dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para penulis untuk terus berkarya dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah dikerjakan.

"Tetap merasa hijau memberi ruang untuk terus berkembang, jangan merasa sudah matang sebab fase setelahnya busuk." Muhammad Ikhsan

Menurut Eko Prasetyo, Pemred Mediaguru, " Tantangan dan peluang di era digital adalah tidak ada karya besar yang lahir di tengah kondisi nyaman tanpa kesulitan-kesulitan sosial kehidupan."

Webinar kali ini juga dihadiri beberapa orang pejabat di berbagai daerah yang mendukung kegiatan literasi terus berjalan dan berkembang melalui Mediaguru dan Gurusiana.

Dalam pertemuan ini berbagai pendapat disampaikan oleh peserta sebagai penulis yang tergabung di mediaguru untuk pelaksanaan TNGB 2020. Ditengah pandemi ada beberapa alternatif akan dilaksanakan. Apakah dilaksanakan secara Virtual, atau setiap daerah melakukan kegiatan yang sama secara serentak.

Semua peserta webinar mengharapkan kegiatan TNGP 2020 dilaksanakan dengan berbagai pertimbangan. Silaturahmi Guru Penulis seluruh Indonesia akan membuat semangat literasi semakin berkembang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang renyah, mantap Bu. Salam kenal

04 Oct
Balas

Mksh, Pak sdh berkunjung...salam kenal juga

05 Oct
Balas



search

New Post