Nur Najmiyah Alkaff

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keberhasilan yang tertunda

Saya guru PAI honorer swasta saya tahun kemaren mengikuti PPPK tetapi nilai saya tidak memasuki ambang batas, kemudian tahun ini saya mengikuti tes lagi.. baru hari Kamis kemaren saya mengikuti ujian PPPK di lokasi ujian SMA N 1. Saya tes di sesi 1 waktu pagi jam 7 ketika itu hujan deras...  sebelum pergi saya sarapan terlebih dahulu. Saya di antar suami saya dengan melewati hujan yang deras itu karena saya takut terlambat ke sana karena perjalanan cukup jauh dari rumah saya... Ketika sampai di lokasi ujian kertas ujian saya sobek terkena basah,  saya sangat gelisah.. karena kertas itu buat registrasi ulang.. tiba2 ada guru SMA keluar dari kantor guru saya bertanya dimana tempat toko percetakan dan Alhamdulillah ibu itu mau membantu saya buat mencetak ulang kertas tersebut dan mengajak saya ke kantor guru buat mencetak ulang kertas ujian.

Ujian udah dimulai ketika ujian tiba2 perut saya sakit seperti masuk angin.. mau menjawab soal tidak konsentrasi. Tetapi saya berusaha menjawab soal tersebut sebisa mungkin biar dalam keadaan sakit.. Selesai ujian saya bisa melihat nilai saya dan ternyata hasilnya tidak sesuai dengan keinginan saya.. ya mungkin belum rezeki saya.. terlepas dari kegagalan intinya kegagalan itu keberhasilan yang tertunda... Kegagalan itu bisa menjadi pengalaman, pelajaran dan hikmah dalam kehidupan kita... Terus berjuang tanpa mengenal lelah...Semangat dalam belajar dan mengajar.. dengan kegagalan saya akan mulai belajar memperbaiki segala kekurangan dan terus menuntut ilmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post