Nur Nilam Panjaitan

Seorang Mahasiswi yang berusaha belajar menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemahaman Terhadap Pendidikan Kewarganegaraan Sebagai Mata Kuliah Perkembangan Kepribadian

Menurut pendapat saya mata kuliah Kewarganegaraan sangat berperan penting dalam perkembangan kepribadian, karena pada mata kuliah ini, saya mempelajari tentang bernegara, memahami dan menerapkan nilai-nilai kebangsaan, serta belajar bagaimana agar diri ini tak lupa, bahwa kita memiliki negara yang perlu dijaga. Dijaga keutuhannya, tidak terpecah belah.

Dan yang paling penting bagi saya adalah, bagaimana dosen mata kuliah itu menyampaikan pelajaran itu sendiri. Saya juga merasa senang dan semangat karena dosen mata kuliah nya yang selalu mengingatkan dan memberi semangat kepada saya tentang pentingnya menerapkan nilai-nilai pancasila, dengan baik dan benar. Saya sangat berterima kasih kepada dosen yang masih peduli kepada mahasiswa nya, yang masih mau membimbing agar tidak salah arah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post