Nur novita sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Harus kah ku bersabar ?
Sabar :)

Harus kah ku bersabar ?

Ketika rasa yang berunjung jarak ,kini mulai lah Berbeda..

Aku yang tak tahu semua nya ,kini tinggal rasa yang tertinggal...

Aku tak tahu ,ketika pada saat itu semua mulai merasa kan rasa nya :)

Aku mulai jatuh hati ,tetapi bukan pada orang yang tepat ..

Oh tuhan ,harus kah aku memgiklaskan rasa ini ...

rasa yang pernah ada ketika itu..

Sedikit demi sedikit aku harus mengikhlas kan rasa itu pergi ,karna aku tak mau terpuruk dalam kesedihan ku..

Ketika tiba waktu nya aku percya bahwa tuhan punya rencana yang indah untuk hamba nya ..

Bersabar lah ,karna itu buah yang sangat manis :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post