Nur novita sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tersenyum kembali
Tersenyum kembali

Tersenyum kembali

Senyum ini tlah hilang. Karna sekian lama aku menyimpan kecewa kepada mu, Apa kah kamu tau tentang kehidupan ku selama ini, aku terpuruk dengan pahit manis nya kehidupan. Kehidupan yang ku alami dari dulu sampai saat ini, Semua tlah aku rasa kan dengan sendiri . Apa kah kamu tau tentang hidup ku saat ini ? Tidak. Jangan kan tau, menanya kan keadaan ku saja kau tak pernah. Trimakasih karna mu aku banyak belajar bahwa hidup itu tak seindah mimpi, namun hidup seindah pelangi. Indah tapi nyata. Terimakasih tuhan telah memberi ku pengalaman hidup yang sangat berarti dan menjadi sebuah pelajaran untuk kedepan nya. Trimkasih tuhan masih menjaga bidadari ku sampai saat ini, yaitu ibu karna nya lah aku bisa tersenyum kembali. Karna nya slalu mengajar kan aku bahwa hidup itu tak slalu berjalan dengan mulus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itulah kehidupan Bu.. Tapi bahagia itu pilihan.

12 May
Balas



search

New Post