Nurprawita Ratni

Guru matematika di kota Malang. Suka membaca dan sedang belajar menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penerusku

Penerusku

#Tagur 179

Hari ini aku kedatangan tamu. Dia pernah menjadi peserta didikku sepuluh tahun yang lalu ,saat dia SMP. Aku sebagai guru matematika sekali gus wali kelasnya. Pertemuan terakhir kami empat tahun yang lalu, saat dia berkunjung ke sekolah. Dia menceritakan bahwa dia baru lulus dari Perguruan Tinggi jurusan matematika di keguruan.

Aku senang mendengar berita itu. Ada peserta didik yang mengikuti jejakku. Cukup lama kami berbincang kala itu, dari topik nostalgia masa sekolah sampai ke masalah pendidikan masa depan. Sebagai calon pendidik tampaknya ia ingin lwbih banyak tahu.

Kedatangannya kali ini membawa berita yang lebih menggembirakan lagi. Ia nengabarkan jika dia telah lolos sebagai guru PPPK. Kuucapkan selamat atas kesuksesannya dan jangan lupa untuk mengabdi dengan sepenuh hati. Tugas seorang guru bukan hanya mengajar, tetapi juga mendidik. Banyak hal yang sempat kami bahas seputar pengabdian sebagai pendidik. Diakhir pertemuan kuselipkan doa, semoga ilmu dan pengabdiannya menjadi ibadah yang berkah.

Malang 06122021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post