Nurprawita Ratni

Guru matematika di kota Malang. Suka membaca dan sedang belajar menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perayaan Hari Pernikahan

Perayaan Hari Pernikahan

#Tagur 02

#Pentigrafperibahasa

Beruntung sekali aku bisa menikah dengan bang Burhan. Bang Burhan adalah seorang PNS dengan jabatan yang cukup strategis. Kini aku bisa berjalan tegak di depan orang-orang yang dulu menghinaku. Senyum kemenangan menghias di bibirku. Tak kupedulikan bisik-bisik yang mengusik.

Beberapa kali bang Burhan menegur gaya hidupku yang berlebihan menurutnya. Padahal aku justru menjaga martabatnya sebagai seorang pejabat. Tentu tidaklah pantas jika istri seorang pejabat tampil ala kadarnya. Aku tak membantah, tapi juga tak memenuhi saran suamiku.

Malam ini tepat delapan tahun hari pernikahan kami. Kubuat acara spesial untuk merayakannya. Sayangnya, semalam suamiku tak pulang. Berita pagi mengabarkan jika suamiku terjaring OTT. Dunia serasa runtuh, tubuhku lemas seketika. Aku menyadari, suamiku berbuat curang untuk memenuhi gaya hidupku. Akibat besar pasak dari pada tiang, suamiku dipenjara.

Malang 09022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post