nur pudjiastutik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Puncak Acara HAB Ke-72 Kementerian Agama RI  ASN MTsN 4 Sidoarjo Ikuti Pembinaan KaKanwil Kemenag Jatim

Puncak Acara HAB Ke-72 Kementerian Agama RI ASN MTsN 4 Sidoarjo Ikuti Pembinaan KaKanwil Kemenag Jatim

Puncak Acara HAB Ke-72 Kementerian Agama RI

ASN MTsN 4 Sidoarjo Ikuti Pembinaan KaKanwil Kemenag Jatim

Menindaklanjuti Surat yang bersifat penting dari Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo Nomor : B-32/Kk.13.10/1/HM.001/1/2018 Perihal Resepsi Hari Amal Bhakti (HAB) dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo oleh Syamsul Bahri Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, maka Perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Satuan Kerja (Satker) MTsN 4 Sidoarjo tepat pukul 07.00 WIB berangkat menuju ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo yang berada di Jalan Monginsidi Nomor 3 Sidoarjo Kode Pos 61218.

Dalam kata sambutannya, Syamsul Bahri orang nomor satu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur di depan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir pada saat itu, bahwa ASN sebagai Insan yang mulia seyogyanya memiliki perencanaan dalam hidup. Selanjutnya perencanaan yang telah dibuat agar dievaluasi untuk mengetahui keberhasilan atas sebuah rencana yang telah ditetapkan. Tentunya tanpa meninggalkan prinsip, bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Disampaikan lebih lanjut, bahwa orang yang beriman adalah orang yang mau berubah, ilmu kita harus bermanfaat bagi orang lain, kebaikan yang kita tanam akan kembali kepada kita sendiri. Dan setiap apa yang kita lakukan akan diminta pertangungjawabannya kelak disisi Allah SWT.

Selanjutnya beliau menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kementerian Agama, seperti Capaian Kinerja Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur yang mencapai 9,6 bahkan melebihi target nasional yakni 9,2. Ditegaskan pula oleh Syamsul panggilan akrab Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jatim, Semboyan Madrasah lebih baik lebih baik Madrasah harus tetap kita pegang teguh dan kita wujudkan serta kita budayakan di lembaga atau lingkungan kerja kita masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip sudah ada perubahan gaya menulisnya, saya tunggu artikel untuk tantangan saya

11 Jan
Balas

Terima kasih atas motivasi dan sarannya pak

11 Jan
Balas

Kayaknya saya belum selihai panjenengan, saya masih dalam proses belajar pak

11 Jan
Balas

Wong nulisnya untuk teman sendiri dan tidak diupload di gurusiana, langsung kirim ke email saya, anggap saja waktu remaja kita surat-suratan dengan pacar hehe...

11 Jan

Hahaha... Jadi ingat pertama kali menerima surat cinta... Badan jadi gemetar pak

11 Jan
Balas



search

New Post