nur rahmadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menebak Angka

Menebak Angka

#Tantangan Hari ke 35 (60)

Work From Home masih berlanjut karena kondisi negara yang masih belum stabil dalam mengatasi covid-19. Ada hal yang menarik yang kita dapatkan selama berlakunya Work From Home khususnya kaum ibu. Dari yang menjadi koki dadakan, pecinta drakor dadakan, cleaning service dadakan, sampai pencinta matematika dadakan.

Ada satu kegiatan yang mulai digandrungi ibu-ibu selama menjalani Work From Home yaitu menebak angka. Tiba-tiba saja muncul berseliweran di dunia jagat medsos gambar yang mengajak warganet untuk menebak angka yang tepat dari gambar yang diberikan. Beberapa grup menyebarkan permainan menebak angka ini dengan iming-iming hadiah. Dan ternyata yang banyak mengikutinya dari kaum ibu.

Beberapa kaum ibu mengikuti menebak angka ini memiliki niat yang berbeda tetapi kebanyakan sich berpendapat ini hanya sebagai pengisi waktu luang dan sambil mengasah kemampuan berhitungnya. Hmm, ternyata sesimpel itu ya.

Apapun itu alasannya ada nilai positif yang bisa didapat bahwa kaum ibu semakin bertambah kemampuan berhitungnya dan pengetahuannya. Mungkin karena sering mengajar pelajaran matematika selama Work From Home ya. Tapi jangan lupa kerjaan yang lain ya moms

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post