Nur Rakhmat

Guru yang belajar menjadi guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gerbong Literasi Sang Pencari Asa
Salah satu rangkaian gerbong kereta api matarmaja dari Semarang menuju Malang

Gerbong Literasi Sang Pencari Asa

Kisah Sang Pencari Asa 1

Saat malam dihiasi bintang dan insan sudah terbuai oleh mimpi indah makhluk Tuhan. Aku terbangun dan bersiap melakukan perjalanan spiritual menuju Kota Malang.

Sebuah perjalanan dengan penuh harapan dan impian bisa menggapai bintang bersama Sang Suhu Spiritual Dunia Pendidikan ini benar-benar membuat hati yang awalnya bimbang menjadi semangat dan lebih terkembang.

Dalam hati aku berkata, sungguh luar biasa sudah terpanggil dan mendapat kesempatan mengikuti diklat TOT Sasisabu ini. Sungguh sebuah perasaan yang menjadikanku lebih dari sekadar asa Sang Pencari Asa.

Namun, berbagai rintangan seolah mengikuti langkahku untuk bersua dengan master master dunia guru yang aktif dan semangat membumikan literasi ini. Waktu yang mepet dan sulitnya moda transportasi seolah menjadi bumbu penyedap langkah spiritual menuju Kota Malang penuh impian.

Saat itulah Gerbong Literasi seolah menjawab dan mematahkan semua rintangan Sang Pencari Asa. Kereta Api Mataremaja dengan gerbong tambahan seolah menjadi utusan Tuhan tuk menghantarkan Sang Pencari Asa menuju Kota Malang bertemu suhu pendidikan yang selama ini hanya ada dalam bayang dan duni maya yang hanya bisa dipandang tetapi tiada pernah bersua dalam kenyataan.

Dan saat itulah, seolah Gerbong Literasi juga menjadi penyemangat dalam diri untuk selalu menjadi pengingat bahwa dalam segala hal membutuhkan usaha lebih guna menjadi lebih berarti.

Antara Stasiun Tawang dan Malang Kota

Kisah Sang Pencari Asa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Pak. Semoga sukses ya

29 Dec
Balas

Alhamdulillah Pak Rakhmat sukses dan sehat selalu, Barokallah

29 Dec
Balas

Semangat pagi Pak, selamat mengikuti TOT Sasisabu, ditunggu share ilmu dan karya selanjutnya. Salam literasi..sehat n sukses. Barakallah

29 Dec
Balas

Sang Pencari Asa mengembara mencari Sang Pendekar Mumpuni untuk mencari jurus2 literasi...Semangat mencari ilmu..Salam sehat dan sukses selalu Pak...Barakallah...

29 Dec
Balas

Naik kereta api tut tut. Siapa hendak turun? Turun di mana? Malang. Sukses selalu, pak Nur. Salam kenal.

29 Dec
Balas

Amin terimakasih bu.. Sukses selalu..

29 Dec
Balas

Siap pak..inilah kisah sang pencari asa pak..

29 Dec
Balas



search

New Post