NURROHMAH PUJI MASTUTI

Guru IPA yang sejak kecil gemar sastra. Seringkali menulis puisi dan cerpen di sela kegemaran traveling.Lebih suka diam dan suka dengan ketenangan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bijak Mengonsumsi Minuman di Hari Lebaran

Masih dalam suasana idulfitri. Tentu banyak sekali disajikan makanan dan minuman pada setiap keluarga dan kerabat yang kita kunjungi. Ada yang sengaja menyajikan minuman beraneka rasa dan warna karena jenis minuman tersebut sedang banyak yang menyukainya. Ada pula yang hanya menyediakan air mineral dalam berbagai ukuran kemasan.

Lalu, mana yang sebaiknya kita kunsumsi? Apakah sembarang minuman boleh dan aman kita nikmati? Di hari lebaran yang dipenuhi kebahagiaan setelah kita berjuang berpuasa satu bulan, hendaknya tetap bijak dalam memilih minuman yang menyehatkan. Jangan asal minum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post