Nur Rohmah

Guru SMKN 1 Sintang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bismillahirrahmanirrahim menulis(1)

#Tantangan Menulis Gurusiana hari ke 1

Bismillahirrahmanirrahim menulis

Hari ini 6 September 2020, merupakan hari bersejarah bagi saya.Hari dimana saya harus remidi yaitu mengulang dari nol atau dari hari pertama setelah saya bisa melewati hari hari sampai hari ke 104 mengikuti tantangan menulis Gurusiana, saya jatuh ketika tiba di hari ke 104.

Bukan saya sengaja mau jatuh, semua itu diluar dugaan saya. ditengah tengah kesibukan mengajar jarak jauh secara daring, di tengah tengah melaksanakan tugas piket di sekolah, mengurus keluarga, mengurus jahitan di konveksi, mengurus kebun sayur selama 104 hari saya lalui dan tiba tiba lupa menulis di hari ke 105. Sedih rasanya jatuh dr hari ke 104 pada tanggal 25 Agustus 2020. saya sudah putus asa menulis. Setelah jatuh saya tidak menulis beberapa hari karena putus asa dan sedih.

Hari ini tanggal 6 September 2020 saya niat menulis, bismillahirrahmanirrahim semoga saya bisa instiqomah dalam menulis di tengah aktifitas saya. semoga berkhah. Mohon doanya bapak ibu semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat menikmati tantangan, bu. Smg sukses dan betah yaaa. Sepertinya pada bagian atas ada kskhilafan penulisan nama bulan sekarang.

06 Sep
Balas

Aamiin

06 Sep

Semangat ya bun

06 Sep
Balas

Iya bun

07 Sep

Semoga tak pernah jatuh lagi.. .

06 Sep
Balas

Aamiin

06 Sep

Semangat Bunda. Jangan dikenang juga kesedihan akibat jatuh dari tsngga 104. Semoga banyak hikmahnya. Yg pasti kesabaran Bunda makin teruji.Ayo semangat untuk berkarya Bun

06 Sep
Balas

Siap Bun..akan saya coba

07 Sep

Tetap semangat menulis. Salam literasi.

06 Sep
Balas

Salam

06 Sep



search

New Post