Nur Rohmah

Guru SMKN 1 Sintang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenapa sholat gak libur

#Tantangan Menulis Gurusiana hari ke 99

 

kenapa sholat gak ada libur

 

 

Aqila adalah gandis mungil yang lucu dan pintar. Dia sekolah di MIM Labshool Sintang. Setiap hari dia selalu belajar secara daring yang ditemani ibundanya. Belajar membaca, mengaji iqro 6 dan menghafal surat surat pendek. 

 

Dia juga selalu ikut orang tuanya sholat 5 waktu, sholat dhuhur, shola Asar, sholat Magrib, Isyak dan sholat subuh. Ketika kalender menunjukkan 1 Muharram tepatnya 20 Agustus tahun 2020. Sekolahnya libur selama 4 hari yaitu Kamis sampai Minggu. dia senang sekali karena tidak belajar secara daring selama 4 hari. setelah itu dia bertanya pada ibundanya kenapa sholat gak ada libur?? sekolah kan libur.

 

Orangtuanya tertawa mendengar pertanyaan Aqila yang sangat lucu tersebut. kemudian ibunya menjawab karena sholat fardhu 5 waktu hukumnya wajib untuk umat Islam.

sebagai umat Islam kita usahakan jangan sampai meninggalkan sholat fardhu 5 waktu.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post