Nursaniah Pasri

Nursaniah Pasri lahir di sebuah kota kecil Padangsidimpuan 46 tahun yang lalu. Selain mengadu kepada Allah, pensil dan kertas adalah sahabat setia saat didera s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terpenjara Rindu

Terpenjara Rindu

Aroma tubuhmu

masih terperangkap dalam inderaku

memancarkan bias lelah yang susah payah kau selubungi

Aku merindumu teramat sangat ibu

melebihi rinduku pada semua hasrat meraih cita ini

andai bisa memilih

kuingin selalu ada

menemanimu melalui terjalnya liku hidup

Namun rindu tetaplah rindu

kuharus tetap disini

mengejar mimpi

hingga terpenuhi janji hati

membawamu melangkah dalam bahagia yang hakiki

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ditempatkan ditempat terindah ya bun, selalu kirim hadiah terindah dalam untaian doa buat orang-orang terkasih.Semangat berliterasi.

10 Nov
Balas

Sama Bu..orang tua saya juga meninggal dalam rentang waktu yg ga begitu lama..selang sebulan lima hari Ibu ku menyusul Apaku..

09 Nov
Balas

Tetap semangat bunda, kirimkan untaian doa terindah setiap saat untuk bunda.Salam literasi.

10 Nov

Jadi teringat almarhumah Amak dan Ibu Mertuaku..Beliau berdua meninggal selang lima hari saja di bulan Ramadhan kemarin..

08 Nov
Balas

Semoga ditempatkan ditempat terindah ya bun, selalu kirim hadiah terindah dalam untaian doa buat orang-orang terkasih.Semangat berliterasi.

10 Nov

Insha Allah tak akan pernah lupa,Bun..

10 Nov
Balas

Insha Allah tak akan pernah lupa,Bun..

10 Nov
Balas

Insha Allah tak akan pernah lupa,Bun..

10 Nov
Balas

Insha Allah tak akan pernah lupa,Bun..

10 Nov
Balas

Insha Allah tak akan pernah lupa,Bun..

10 Nov
Balas

Alhamdulillah

26 Jan



search

New Post