Nur Sofiah

Perempuan biasa-biasa saja yang lahir di kota Pahlawan....

Selengkapnya
Navigasi Web
TIP DISAYANG ISTRI

TIP DISAYANG ISTRI

Pagi ini saya bingung mau menulis apa. Teringat komentar sahabat beberapa hari lalu untuk menuliskan tip suami disayang istri. Sepertinya menarik juga. Ada hal-hal yang para suami tidak tahu apa yang dimau istrinya. Misalnya, istri ingin dimanja, ingin diberi surprise, dan pastinya ingin tampil cantik. Jadi kalau ingin istrinya cantik, ajak ke salon. Lakukan perawatan tubuh, seperti pedikur, medikur, dan spa.

Buat para suami harus berpikir ulang jika istrinya tampil cantik, mengapa? Selain biaya perawatannya mahal, bisa buat kamu hipertensi atau stroke mendadak, bagaimana tidak? Pas kamu sedang jalan bareng istri, dia dipelototi laki-laki lain karena kagum atau sekadar minta kenalan trus kamu dikira sopirnya. Nah loh.

Ah, sudahlah! Itu pasti menyakitkan. Sekarang saatnya para suami juga berubah supaya istri lebih sayang. Wanita memang sulit dipahami, kata kaum pria. Begitu juga demikian, laki-laki selalu tidak paham dengan kemauan perempuan, kata kaum wanita. Mengapa? Iya, karena Laki-laki dominan menggunakan otak sedang wanita menggunakan hatinya. Jadi, mana bisa menyatu? Supaya tetap klik walau jelas pasti ada perbedaan, harus gunakan trik-trik khusus. Trik bagaimana menaklukkan hati wanita dan trik bagaimana melumpuhkan otak lelaki. Kalau mau dibahas sangat panjang. Saya bahas satu hal saja, tip suami disayang istri.

Berikut ini tip buat suami agar disayang istri, antara lain:

Cium kening istri sebelum dan bangun tidur. Itu minimal ya... Boleh cium di tempat-tempat yang lain tapi harus waspada juga. Kenapa? Yang anaknya masih kecil atau ABG bisa berabeh. ABG bukan Anak Bambang Gentolet loh ya, tapi Anak Baru Gede. Jadi harus hati-hati, jangan mengajarkan adegan seronok di depan mereka karena itu akan terekam di long memory-nya. Tetap wangi saat pulang kerja. Kok wangi? Iya lah, perempuan itu suka bau parfum dan hal-hal yang berbau harum. Dijamin, saat pulang mendapat sambutan dan senyuman termanis istri. Kalau pulang bau keringat menyengat, waduh bisa kabur tuh istri. Bawa makanan favorit istri pas pulang kerja. Bukannya masak itu tugas istri? Kalau masih berpikiran seperti itu, saya yakin rumah tangga anda masih tergolong datar-datar saja. Sekali waktu, bebaskan istri dari rutinitas dapur. Ini menunjukkan bentuk perhatian anda kepadanya. Dijamin istri semakin sayang deh! Yang jadi masalah, sebagai suami, apakah kamu tahu makanan favorit istrimu? Jangan-jangan selama ini kamu tidak ngerti. Wah, gawat! Nonton bioskop berdua. Nah, pernah kepikiran tidak? Ngajak istri nonton film di bioskop. Oya, perhatikan juga pemilihan filmnya ya... Jangan sampai nonton berdua, film yang dipilih film perang, horor, apalagi film kartoon, kan jadi nggak asyik. Seru tuh, kalau filmnya romansa. Istri pasti jadi klepek-klepek. Apalagi kalau kamu memposisikan sebagai hero buatnya.

Masih ada banyak juga tip disayang istri tapi itu butuh merogoh kocek lebih dalam. Ah, kan jadi berat. Kalau tip di atas itu murah tapi tidak murahan.

Jangan lupa kalau nonton bioskop, belikan pop corn, daripada jari kamu digigit pas melihat adegan yang membuatnya gregetan ya. ..

Selamat mencoba, semoga berhasil. Apabila ada adegan yang kurang menyenangkan dari istri pas praktik tip di atas, di luar tanggung jawab kami.

Surabaya, 7/1/2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak tambahin satu aje. Menurutku ni ye, ingat, menurutku, tidak semua wanita luluh dengan tips ini. Contoh aje, kali aja ada wanita yang lbih seneng bau asli suaminya yang rada menyengat gitu. Bau ke gini, bikin dia mood. Hhh, kale aja ke gitu... Tambahinya, mana?... Mau ditambahin? Jadi ine tips yang ke lima, ajak istri belanja. Biarkan istri mo beli apa saja asal isi dompet dan saldo cukup, pasti istri jadi sayang banget... Gitu aje, ye....

07 Jan
Balas

Iye, terus terang kalau aye ogah bau menyengat. Pasti, aye kabur. Hhhhh.... Makasih poin tambahannya, itu memberatkan suami, kasian.

08 Jan

Tups ini pasti pengalaman prubadi alias sudah diaplikasikan sama masnya kan

08 Jan
Balas

dahsyat.. ulasanya.. tinggal praktiknya

07 Jan
Balas

Monggo dipraktikkan pak. Sekaligus dampaknya ditulis ya pak....

08 Jan

He he tips yang luar biasa dan amat jarang dilakukan suami. Kayaknya suami harus baca tulisan ini. Terima kasih bunda

08 Jan
Balas

Nah, itu dia. Suami lebih pakai logika daripada hati.

08 Jan

Subhanallah, empat tips untuk dapat disayang isteri, sangat manfaat untuk para suami. Sukses selalu dan barakallah

07 Jan
Balas

Amiin.

08 Jan



search

New Post