Nur Solisoh, SP.d

Guru SMP Negeri 1 Kertanegara, kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, pernah kuliah di IKIP Negeri Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gemawok

"Gemawok", kata orang jawa, maksudnya sedang bersemangat yang teramat sangat.

Tak kenal menyerah, bagaimana tidak,..!, virus sagusabu sudah menjalar ke seluruh tubuh, walaupun dengan kemampuan yang pas - pasan atau boleh dikatakan nol, tidak ada kemampuan menulis sama sekali.

Waduuuh pengaruh gurusiana pastinya, karena kalau membuka gurusiana, membaca tulisan teman - teman , bak penulis ulung, ide muncul seketika.

Walaupun tahapan menulisku baru tahap menata kata - kata menjadi sebuah kalimat. Ya bagaimana tidak, basic ilmuku eksak yang terbiasa berpikir praktis, tanpa basa basi.

Kemudahan di gurusiana ini yang mendukung. pasalnya, bisa menggunakan hp, sehingga sewaktu - waktu bisa menulis.

Purbalingga 15112017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itu namanya guru zaman now bu

15 Nov
Balas

Haha... Pak ahmad bisa aja,.. Makasih

15 Nov
Balas



search

New Post