Nur Solisoh, SP.d

Guru SMP Negeri 1 Kertanegara, kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, pernah kuliah di IKIP Negeri Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sepatuku terbang

Pagi itu aku bergegas berangkat lebih awal dari hari - hari biasanya, pasalnya, kemarin siang saat berkemas untuk pulang, tiba - tiba, dipanggil kepala Sekolah untuk memenuhi undangan rapat hari itu.

Perjalanan pagi, apalagi menuju kota sungguh padat luar biasa, apalagi saatnya anak sekolah berangkat.

Kulihat indikator bahan bakar, ternyata sudah memberi tanda "lap - lip lap - lip", itu menunjukan bahan bakar akan Segera habis.

Kurang lebih satu kilometer di depan ada pom bensin, bergegaslah aku ke sana, kurang lebih jarak 100 meter, riting kanan aku nyalakan, sebagai signal kalau aku mau belok ke kanan, dan akupun ambil posisi di tengah, namun tiba - tiba, "Braaaak", sebuah motor menabrak samping kanan motorku, tak bisa di hindari akupun tersungkur beberapa meter ke kiri sampai batas jalan bersamaan dengan itu sebuah truk melaju dari arah berlawanan, masih untung aku terpental ke kiri. Warga di sekitar kejadian serta merta menolongku,dan Alkhamdulillah tidak mengalami luka yang berarti.

Akupun pamitan untuk pulang, namun saat mau mengenakan sepatu, aku hanya menemukan sepatu kiri, tengak tengok ke sana kemari. "ibu mencari sepatu?", tanya penjaja air mineral di SPBU, "iya,... Mas lihat? ". Jawabku bersemangat. "sepatu ibu terbang ke atas truk yang lewat tadi " jawabnya dengan nada berapi api. "yaaaa sepatukuuu"

Purbalingga 15112017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post