Nur Sukesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profile Penulis

Profile Penulis

Perempuan bernama Nur Sukesi ,S.Pd SD ini lahir di Demak, 12 Desember 1970 .Ia alumnus UNIVERSITAS TERBUKA UPPJJ Purwokerto jurusan guru kelas.Kini menjadi guru di sebuah Sekolah Dasar Negeri 1 Karangsentul Padamara Purbalinggga.Ia dilahirkan dari seorang ayah PNS suatu Departemen Agama di kota wali Demak, dan seorang ibu rumah tangga.

Semenjak remaja aktif menjadi anggota karang taruna. Setelah lulus Sekolah Pendidikan Guru ia mengabdi pada sebuah Taman Kanak-Kanak terbaik di Demak selama 3 Tahun.Dan menikah dengan seorang pegawai swasta. Ia memutuskam untuk melanjutkan pendidikan di IKIP Semarang mengambil jurusan guru kelas SD Diploma II. Ia lulus tahun 1996. Selama menunggu pengangkatan ia mengabdi di sebuah Sekolah Dasar.Tahun 1999 ia diangkat menjadi CPNS di sebuah Sekolah Dasar Negeri 2 Lambur Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga.Sampai dengan tahun 2013 ia dimutasi ke SD Negeri 1 Karangsentul Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga sampai sekarang.

Prestasi yang pernah diperoleh adalah Guru Prestasi tingkat Kecamatan harapan 1. Ia juga sebagai Fasilitator Kabupaten program USAID PRIORITAS Buku Bacaan Berjenjang kelas awal tahun 2016.

Buku ini sebagai karya perdananya yang akan diluncurkan pada hari guru Nasional tahun 2017.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post