Nur Sulastri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendobrak Rasa Malas

Bukan rasa tenang yang kita dapat ketika sering menunda pekerjaan atau sesuatu hal yang seharusnya kita lakukan. Rasa khawatir dan gelisahlah yang menghinggapi diri, karena rencana yang sudah kita buat tidak dilaksanakan. Rasa malas atau anak zaman sekarang menyebutnya mager (malas gerak) menyerang hati, pikiran dan tubuh. Apalagi kalau sudah bersentuhan dengan HP, bisa sejam dua jam asyik memijat tombol huruf HP. Ketik sana ketik sini, maupun sekedar baca wa ataupun nonton youtube. Habis waktu. Bubar sudah semua rencana yang sudah disusun.

Bagaimana cara mendobrak rasa malas? Dobrak hati kita! Lawan hati kita yang sering berkata Ah, nanti saja. Masih lama. Lawan rasa yang selalu menunda pekerjaan. Dorong hati dengan kemauan yang kuat bahwa pekerjaan ini harus segera selesai. Berikan semangat untuk diri kita sendiri. Ayo bangun! Bangkit!

Semakin kita malas melakukan pekerjaan yang seharusnya kita selesaikan, maka akan bertambah berat beban kita karena pekerjaan yang lain sudah antri dibelakang kita untuk diselesaikan.

Rasa malas akan menghambat kesuksesan seseorang. Maka janganlah kita menunda pekerjaan dan buatlah target sesuai kemampuan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penyakit yg paling kronis adalah malas.. Ayo kita lawan rasa malas

20 Feb
Balas

Ternyata..malas ada penyakit untuk menggapai kesuksusan.

20 Feb
Balas



search

New Post