NURUL FAIZAH, S.Pd.M.Si

Tempat kerjaku di SD Negeri Rowosari Kec Limpung Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah Lahir di Batang, 13 Pebruari 1967 Tempat tinggal di Limpung Kabupaten B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Sampai Juga

Akhirnya Sampai Juga

Tantangan hari ke-90

#TantanganGurusiana

Genap sudah hari ini Kamis, 21 Mei 2020 bertepatan dengan Romadhon hari ke-27, adalah hari ke-90 mengikuti tantangan menulis Gurusiana. Itu artinya saya sudah menulis selama 90 hari tanpa henti. Rasanya nggak percaya pada diriku yang sudah mengunggah tulisan sebanyak 90 artikel.

Tantangan menulis 90 hari berturut-turut tanpa henti ada tiga tahap. Tahap yang pertama adalah hari ke-1 - 30, kedua 31 - 60 dan ketiga 61 - 90. Tahap pertama kalau lolos akan mendapatkan piagam biru, yang kedua perak dan yang ketiga emas.

Bagi peserta yang mengikuti tantangan menulis Gurusiana yang sudah menyelesaikan tahap tersebut harus mengisi aplikasi untuk mendapatkan piagam penghargaan. Dan alkhamdulillah piagam biru dan perak sudah berada di tangan. Tinggal menunggu piagam emasnya.

Terimakasih kepada Bapak Mohammad Ihsan selaku pimpinan CEO MediaGuru yang telah memprakarsai dan memfasilitasi para penulis pemula untuk mengikuti ajang tantangan menulis ini di blog Gurusiana. Terimakasih pula kepada Saudara Yayuk Kaniyah, senior saya di Gurusiana yang selalu mensupport, dan teman-teman semua yang telah banyak memberikan dukungan dan masukan terhadap unggahan tulisan saya.

Saya sebagai penulis pemula merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Karena bisa latihan menulis yang selama ini belum pernah saya lakukan. Merupakan pengalaman pertama saya menggoreskan tulisan di blog Gurusiana. Yang masih acak-acakan susunan kalimatnya. Harapannya semoga tulisan semakin baik dan berkualitas.

Kalau membaca tulisan para senior yang kekinian, enak dibacanya, ada rasa minder, malu terhadap tulisan saya sendiri yang masih jauh dari mereka.Tetapi perasaan itu kutepis sendiri. Biarlah yang penting menulis sebagai latihan. Dan akhirnya berani menulis walaupun masih alakadarnya dan masih sangat sederhana.

Kamis, 21 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus bu lanjutkan yaaa. Saya temenin. Keren tulisan ibu.

21 May
Balas

InsyaAllah semoga selalu ada ide buat nulis

21 May

Sampai mana.Ya tetep nulis jangan terhenti.Menemani diriku

21 May
Balas

Doakan ya semoga bisa menemani dirimu dan nulis yang indah seperti dikau

21 May

Selamat dan sukses selalu

21 May
Balas

Aamiin, terimakasih Bu telah hadir

21 May

Keren bu. Tetap lah menulis menuju 1 tahun.

21 May
Balas

Selamat memperoleh emas jeng

21 May
Balas

Iya mbak, matur suwun

21 May

Selamat.... Dr awal ak percy...

21 May
Balas

Terimakasih, hehehe

21 May



search

New Post