NURUL FITRIA

Nurul Fitria, lahir di Banyuwangi, 3 September 1978. Saat ini berprofesi sebagai guru di SMPN 2 SRONO, Banyuwangi. Menjadi guru adalah cita-cita mulai kecil, ka...

Selengkapnya
Navigasi Web
SKIN CARE
Bukan promo ataupun iklan.

SKIN CARE

SKIN CARE

Wajah glowing, segar dan awet muda adalah dambaan setiap perempuan. Berbagai cara akan dilakukan untuk merawat kecantikan kulitnya. Mulai dengan menggunakan bahan alami sampai memakai produk kecantikan kulit (skin care).

Bagi kulit yang tanpa masalah, perawatannya hanya membutuhkan ketelatenan saja hasilnya sudah kinclong , tetapi pada jenis kulit yang bermasalah membutuhkan perhatian khusus bahkan pada kasus tertentu membutuhkan pengobatan. Contohnya keluhan pada kulit adalah jerawat.

Bagi pejuang pembebasan jerawat, menjaga kebersihan wajah dan penggunaan skin care adalah kewajiban, karena jerawat bisa kambuh jika sedikit lalai.

Harga skin care ada yang kisaran belasan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.

Contohnya produk skin care khusus untuk penanganan jerawat beserta harga terbaru berikut ini adalah produk dari Nu Skin, yang terdiri atas:

1. Sabun wajah (Clear Acton facial wash) harga Rp 420.000

2. Penyegar (Clear Acton toner) harga Rp 365.000

3. Clear Acton day cream harga Rp 350.000

4. Clear Acton night cream harga Rp 485.000

Skin care diatas bisa diikuti dengan penggunaan alat kecantikan.

Contoh.

1. Lumi spa adalah alat untuk membersihkan muka dengan harga Rp 2.550.000 (digunakan setiap hari)

2. Galvanic Spa digunakan dua kali seminggu dengan harga alat Rp. 4.099.000 (dilengkapi serum 8 pasang)

Skin care dan peralatan diatas adalah contoh saja yang saya browsing dari internet.

Beberapa hari ini saya terkena flu dan khawatir imun tubuh turun, atas dasar saran seorang teman saya mengkonsumsi telur dua butir sehari dan meminum susu. Ternyata kedua makanan tersebut membuat badan lebih bertenaga tetapi efek di kulit yang agak mengganggu, yaitu munculnya jerawat 6 biji berukuran besar. Tumbuhnya jerawat tersebut membuat rasa tidak nyaman, malu dan minder.

Pilihan untuk perawatan wajah dengan skin care memang tepat. Tapi solusi paling cepat untuk menutupi wajah saya yang berjerawat adalah menggunakan masker dan tidak melepaskan sama sekali saat bertemu orang lain. Selain menghindari penularan Covid-19 masker ternyata senjata ampuh saya untuk menutupi jerawat.

Terima kasih masker.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yu hui...makin bisa saja ni Buntik yak...

22 Sep
Balas

Hehe...njih terima kasih, yang penting SOLUTIP.

22 Sep

Tulisan yang sangat informatif .. semangat berkarya ya Bunda, salam literasi

21 Sep
Balas

Terima kasih bunda, salam literasi kembali.

21 Sep

Betul masker yg bermanfaat dan murah dan berkasiat hehe..salam.literasi

21 Sep
Balas

Terima kasih bunda.Salam literasi.

21 Sep



search

New Post