Nurul Hidayaty Suhaimi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Menulis Satu Guru Satu Buku KPPL Kemenag Kota Pariaman

Pelatihan Menulis Satu Guru Satu Buku KPPL Kemenag Kota Pariaman

KPPL Kemenag Kota Pariaman melaksanakan Kegiatan Pelatihan Menulis Satu Guru Satu Buku untuk guru madrasah Se-Kota Pariaman.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Yaitu pada hari Rabu dan Kamis, 04 – 05 Oktober 2023. Kegiatan pelatihan ini bertempat di Aula Kantor Walikota Pariaman.

Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Bapak Doktor H Helmi, M.Ag dan dihadiri langsung oleh CEO Media Guru Indonesia Bapak Muhammad Ihsan.

Bertindak secara narasumber Bapak, Febry Suprapto dari Media Guru Indonesia, Ibu Doktor H Agusrida Ketua KPPL Kemenag Sumbar dan Ibu Dewi Istiqamah.

Kegiatan Sagu sabu ini diikuti oleh 215 orang guru madrasah dan diharapkan nanti akan tercipta 215 buah buku hasil karya dari 215 peserta pelatihan ini.

Pariaman, 05 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

05 Oct
Balas

Alhamdulillah...Terimakasih Bu

05 Oct



search

New Post