Nurul Khotimah

Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web

PPAI kecamatan Rembang berhasil merebut juara 1 Tenis Meja

Dalam rangka memperingati HAB Kemenag Kabupaten Purbalingga diadakan berbagai acara diantaranya lomba Tenis meja putra dan putri. Setiap kecamatan memberangkatkan pesertanya. Perlombaan dimulai pukul 08.00 WIB.

Tiba saatnya babak final. PPAI kecamatan Bobotsari melawan PPAI kecamatan Rembang. Permainan begitu sengit dan penonton pun begitu antusias. Suporter masing-masing kubu memberikan dukungannya. Akhirnya kemenangan diraih PPAI Rembang dengan skor 2-0.

Juara 1 PPAI Rembang, juara 2 PPAI Bobotsari, dan juara 3 diraih PPAI Pengadegan. Hadiah akan diberikan pada puncak HAB Kemenag saat upacara tanggal 3 Januari 2018. Bravo PPAI Rembang. Selamat!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post