Nurun Nafidzah

(Nafidz) MI ISLAMIYAH Bulusari Sayung Demak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Botol AQUA jadi model dadakan

Botol AQUA jadi model dadakan

Materi yang kesekian kalinya di MWC VIII.. Oleh Nara sumber Mas Eko Prasetyo..

Tentang menyusun fotografi. Ternyata memotret tidak semudah motret yang kita lakukan sehari..

Pertemuan kali ini, mas Eko memberikan tugas untuk memotret sebuah botol Aqua dalam Keadaan Long Angle. Dengan penuh percaya diri, saya maju. Aaah ini sich mudah, gumam saya. Ternyata sampaibdi depan hasil potretan masih salah. Hmmm rasa penasaran semakin besar, Apasih susahnya motret.. Berulang kali kucoba, sampai puluhan kali.. Maaih gagal. Haail Potretan saya masih kurang benar.. Rasa penasaran semakin besar. Kucoba terus.. Dna coba terus.. Kujadikan botol Aqua itu menjadi hotel mendadak. Puluhan kali saya potret, botol itu.. Alhamdulillah.. Saya berhasil memotret seperti gambar diatas.. Dengan posisi Long Angle.. Kereen kan???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post