Nurun Nafidzah

(Nafidz) MI ISLAMIYAH Bulusari Sayung Demak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanda Tangan Zavier ( 2 tahun)

Tanda Tangan Zavier ( 2 tahun)

Melihat ni, rasanya mau nangis. Tgs sdh 95% selesai. Tiba2 tanpa sepengetahuan kami. Telah di tanda tangani oleh Zavier (2 th). Rasanya nyesek. Tapi saya hrs berfikir kalau anak ini benar2 CERDAS.

Belum lg, leptop di samping nya. ketikan RPP jd ada tambahan huruf2 yg sayapun tdk bs membacanya. Mozilla pun juga terbuka dg banyak tab2 yg dibuka juga olehnya dengan berbagai macam web yg telah muncul.

Pagi tadi, ayah, ibu, kakak Chansa (8 th), Mz Azam (6 th). selesai sholat jamaah Subuh di Masjid deket rumah. Dan seperti biasa kami bersama2 ngaji baca qur'an. QS. Ar-Rahman sekarang msh menjadi surat Favoritnya kakak, sedangkan Azam pagi td baca surat An-Naba' berulang 2 kali. Biar hafal katanya. Sementara Zavier (2 thn) masih bobok pulas di kamar atas lt.2. Memang disamping tempat zavier bobok masih ada berkas2, buku, dan leptop sisa nglembur saya semalem mengerjakan tgs kuliah metode pendidikan dr Pak Kholid. Leptop pun sdh dlm keadaan sleep.

Selesai baca Qur'an bersama pagi tadi, kami lanjut berbagi tugas pekerjaan rumah.

Chansa : bertugas belanja beli telur di warung depan rumah (untuk lauk sarapan). Azam bertugas : menyapu lantai. Ayah : mencuci piring. Dan ibu menyetrika baju cucian kemarin.

Waktu menunjukkan pukul 06.00 pg. Tiba2 ada panggilan "Buuuuuuuuuk..." Buuuuuuk..." dr lt.2. Tanda Zavier telah bangun dr tidurnya. Namun sy hanya menyahut "Dalem" dr bawah. Sambil menyetrika pakaian.

15 mnt kemudian Zavier br turun dr tangga sambil senyam-senyum. Langsung menuju kamar mandi bersama kakak Chansa.

Dan sy masih sibuk menyelesaikan tugas saya.

Setelah tugas mnyetrika baju saya selesai, bergegas saya lanjut memasak dan mnyiapkn sarapan.

Semua sdh mandi, dan sarapan bersama. Dan siap berangkat ke sekolah. Sekolahnya masih belum efektif tp acara disekolah hanya untuk latihan persiapan kegiatan akhir thn 1 Juli mendatang. Kalau si Ayah kesekolah acaranya piket PPDB. jd kami berangkat agak siang, sekitar jam 07.30.

Setelah semua sdh siap, saya bergegas naik ke lt.2 untuk mnegambil leptop dan berkas2 lainya. Saya berniat ingin lanjut menyelesaikan di kantor madrasah. Daaaaaaan.. Teeeeetth. Seketika saya berteriak. *Allahu Akbar*

Saya turun kebawah dan menggendong Zavier sambil menahan air mata jatuh.

"Adek Nulis????" Tanya saya.

"Huum!" Jawab Zavier sambil menganggukkan kepala.

"Adik mau ngetik di Leptop ya?" pertanyaan kedua saya. Zavier pun mnganggukkan kepala yg kedua kali. Sambil tersenyum menggemaskan.

#Zavier2thygblmLancarBicara.

Subhanallah walhamdulillah walaa ilaa Ha illallahu wallahu Akbar.

Latihannulis.com

#ceritapagiini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menulislah terus, jangan lupa membaca, salam kenal dari penulis buku "Never Give Up dan Salahkah jika mENDUA hATI.

26 Jun
Balas

Menulislah terus, jangan lupa membaca, salam kenal dari penulis buku "Never Give Up dan Salahkah jika mENDUA hATI.

26 Jun
Balas

Menulislah terus, jangan lupa membaca, salam kenal dari penulis buku "Never Give Up dan Salahkah jika mENDUA hATI.

26 Jun
Balas

Maaf,tulisannya dobel Ralat. buku kedua Salahkah Jika Mendua Hati.

26 Jun
Balas



search

New Post