Nuruzzakiyah Auni

Seorang pembelajar yang ingin terus belajar dan menambah wawasan. Alumni STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. Sedang menempuh pendidikan Magister di UIN Sun...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sudah lelah

(tantangan hari ke 2)

Sudah lelah, kata itu yang akhir akhir ini keluar dari mulutku. Ingin ku teriak dan mengeluh, aku lelah. Yaa lelah remedi terus. Ini sudah yang ke 6 kalinya. Ingin rasanya berhenti. Tapi, dalam hati kecilku aku ingin buktikan aku bisa.

Aku lelah. Sudah lah akhir akhir ini dengan dampak dari covid 19 perkuliahan dalam jaringan. Sistemnya online. Tidak keluar rumah. Sedang aku menyukai jalan jalan. Paling tidak hanya keliling dengan motorku. Kebosanan menderu dan menghunjam diri. Haduhhh tingkat kebosanan paling tinggi ini. Lelah dan bosan bercampur aduk. Aku harus apa?semangat harus tetap membara. Aku mengusahakan agar aku tetap semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post