Nuruzzakiyah Auni

Seorang pembelajar yang ingin terus belajar dan menambah wawasan. Alumni STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. Sedang menempuh pendidikan Magister di UIN Sun...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Kehidupan

(Tantangan hari ke-18)

Hari ini aku mencoba memberi motivasi untuk diriku dan teman-teman mana saja berada.

Hidup adalah perjuangan, perjuangan yang dilakukan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin juga besok bisa lebih baik dari hari ini. ketika kamu sudah memilih suatu jalan, maka tekunlah. walau rintangan sebesar apapun yang akan kau hadapi nantinya, jangan menyerah.

Jika gagal, maka bangkitlah dan berdiri. ulangi kembali dari awal. memang sulit, tapi usaha dan tawakkal lah pada allah. ingat tujuan pertamamu, hadapi jangan lari dari kenyataan. insyaallah allah akan selalu bersamamu.

Sesulit apapun yang kau jalani menjadi pelajaran yang berharga pada masa yang akan datang. Oleh karenanya, jangan engkau pernah menyerah sebesar apapun rintangan yang kau hadapi. Ia akan memberikan pelajaran bahwa Allah tidak akan pernah memberikan suatu cobaan diluar kemampuan hamba-nya. Yakinkan itu maka anda akan mampu menghadapi hal tersebut.

Ketika dirimu rasa berat hadapi kehidupan, sebenarnya saat itu dirimu sedang mengalami ujian. Oleh karena itu, hadapi Ia dengan tabah dan penuh keyakinan maka anda akan bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post