Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Andaikan Waktu Bisa Ditambah

#Tagur H-7#

Keinginan untuk mengikuti semua kesempatan sangat berharga hanya satu kali. Namun datangnya berbarengan, tidak tau lagi mana mau didahulukan semuanya serba prioritas. Aku mencoba membilah menurut pikiranku sendiri, tapi hati ini bercabang.

Dikerjakan yang ini pikiran terbagi untuk kesempatan yang lain, rugi rasanya untuk dilewati. Apa boleh buat mungkin manajemen waktu yang kurang pas sehingga semuanya terbengkalai.

Aku hanya bisa pasrah dengan keadaan ini, tidak cukup waktu untukku. Andaikan saat ini waktu bisa ditambah alangkah bahagianya aku.

Padang, 31 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post