Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berduka lagi

Berduka lagi

#Tagur H-11#

Tidak ada menyangka berita itu datang. Antara percaya dan tidak, namun kita harus yakin bahwa kematian pasti datang. Tinggal menunggu waktu saja. Makanya kita semua harus mempersiapkan diri kapanpun dan dimanapun. Berbuat baiklah sesama teman selagi masih ada kesempatan.

Sehabis sholat dzuhur ponselku tidak henti berdering . Aku menjawab ternyata sahabatku mengabari bahwasanya salah seorang sudah dipanggil YMK. Rasanya baru kemaren berita duka teman kami di panggil YMK. Nach ini datang lagi berita duka masih dengan jurusan yang sama.

Hanya doa yang bisa untuk mengiringimu sahabat, semoga Allah mengampuni dosa dosamu dan ditempatkan bersama orang orang beriman..amin.

Padang, 4/4/2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post