Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Diantara Dua Pilihan

#Tagur H-80#

Hendra terlahir dari keluarga serba ada. Dimana ibu dan bapaknya seorang tenaga pendidik dan seorang abdi negara. Hendra,adalah anak satu satunya alias tunggal babeleng. Walaupun anak simata,wayang Hendra tidak mau terlena dengan apa yang sudah ada saat ini.

Pemikiran Hendra untuk pendidokan berada,di ranting atas Terbukti ia tidak mau sekolah SMA dikampung. Ia mencoba bersaing dengan anak anak di kota. Alhamdulillah ia berhasil menyingkirlan peserta lain. Ibu dan bapaknya sangat mendukung keputusan Hendra.

Setelah semua persiapan ready, Hendra berangkat ke ibu kota Su.bar untuk menggapai asa. Selama menempuh pendidikan di SMA favorit di kota ini.Untuk masuk di sekollah tersebut.persaingannya sungguh luar biasa.

Bersambung

Pafang, 19/3/2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post